Tentang EXTRA T.I.K

4/13/2013
Ekstra T.I.K tahun 2013/2014
Dengan Kordinator :

  • Agnes V.
  • Dwi Wahyu Novitasari
  • Aulia F.
Dengan Jumlah Member yang ikut Exstra T.I.K yaitu 31
Materi - materi yang saat ini baru di ajarkan yaitu :
  1. Microsoft Access
  2. Microsoft Power Point
  3. Blogging
Materi - materi diatas adalah materi itu yang baru diajarkan ke Ekstra T.I.K ( kayane ^_^)

Pembelajaran 1 ( Microsoft Access)
  • Yaitu ditugaskan membuat table di Microsoft Access, yang awal-awalnya pada kesulitan saat membuat table tersebut (table apa mbuh anu klalen :D), akhirnya pada saat Ekstra T.I.K yang kedua, semuanya pun pada mumet nggawene tenan :@, wis mumet urung rampung kan di save kueh yah, pertemuan yang berikutnya eh eh......File Save nya Ilang (etttdahhh :@), dan akhirnya saya sama teman-teman membuat table tersebut (mbebeih loh :@). Dan akhirnya dipertemuan yg mendatang, semua table yg dibuat itupun SELESAI ^_^ (Rampung ._.)
Pembelajaran 2 (Microsoft PowerPoint)
  •  Membuat Microsoft PowerPoint, emmm ._. mandan mumet kue loh ^^. Apamaning disuruh membuat Tentang Presentasi Membuat Blogg dan Microsoft Access dan dijadikan 10 Slide (5 PowerPoint & 5 Microsoft Access) & digabungkan dalam Microsoft Powerpoint. Setelah semua sudah membuat Slide Microsoft PowerPoint, semua Ekstra T.I.K disuruh maju memPresentasikan Microsoft Powerpoint tsb. bla bla bla bla......( kelalen ^_^), wis ana 3 mingguan (kayane :o) kue Mung Presentasikan kue tok loh, ya malesi kan :@, dadine saya tidak berangkat Ekstra T.I.K (males). Bla bla bla~~~ pun waktu saya sudah berangkat, ehh wes ora Presentasi kue maneh (hasiikkk ^^). Dan saya pun tidak mendapat Nilai dalam Pembelajaran Presentasi tsb (Aja Panik).
Pembelajaran 3 (Blogging)
  • Tentang Blogging (Membuat Blog), Nah ini Hal yang saya sukai ^_^, karena saya sudah punya blog dari kelas 3 SMP, Kordinator menyuruh semua Ekstra T.I.K membuat email G-mail dulu untuk Membuat Blogger.com / Wordpress.com. Tetapi saya tidak menggunakan email G-mail utuk membuat Blogger.com, karena dulu untuk membuat Blogger.com tidak harus mendaftar dengan akun G-mail, akun Yahoo pun bisa untuk mendaftar Blogger.com. Sampe dengan detik ini (jeh gaya lo mbel :P) Materi pembelajaran Blogging ini pun belum kelar dan masih banyak anggota Ekstra T.I.K yang belum mempunyai Blog, adapun yang sudah membuat tetapi malahan lupa password Blog mereka/ lupa alamat blog mereka sendiri ( maune disimpen nang ndi ndul passworde, disak mbok/ apa kekumbah :D ).

Share this


Share this with short URL Get Short URLloading short url

Previous
Next Post »

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>
  • Kemudian parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Show comments
Hide comments

✔ Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
✖ Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
✖ Jangan Berkomentar Dengan Link Aktif

Terima Kasih Sudah Berkomentar