Ayam

6/15/2015
(n) adalah nama seseorang yang menjamur di Dunia ini
awal pertama kenal adalah saat Saya sedang dihukum karena telat berangkat sekolah, walau sedang dihukum tetap saja ada yang datang minta nomor Saya, gatau si buat apa awalnya. Anehnya malah minta nomor telefon saja, bukannya membantu malah hanya minta nomor.

Setelah pulang sekolah dan pada malam harinya, ada sms yang sangat sok kenal, tapi Saya sudah tau Siapa yang sms saya itu, maklum kan Saya orangnya pendiam. Dia yang sms adalah yang bernama Eka Rizqy Nuralifah atau biasa dipanggil Ayam / biawak mesir, dia sangat - sangat cerewet seperti suara ayam berkokok berdurasi 4detik yang sedang direpeat, ceplas sana ceplos sini
Sejak awal itulah Saya jadi teman Si Ayam itu, orangnya asik, cerewet, Selalu Galau and forever Galau
Jika saya sedang susah dia ada. senang gatau kemana :D

Tanya kenapa dia Selalu Galau :

  1. Susah move on dari Mantan
  2. Sudah mau move on, si mantan malah ngabarin dia lagi
  3. Masih ada rasa sama si Doi
  4. Ngarep banget sama si Doi (kesantet ndean)
  5. Diulang dri nomor 1 lagi
Ya walau sudah saya kasih solusi tentang rasa Galaunya itu, dia si bilangnya "iya" mau move on, tapi dibelakang ya biasa kan cewe tau gimana, masih aja ngarep doi -_-

udah dulu ya tong gw ngantuk :D
Bersambung....

Share this


Share this with short URL Get Short URLloading short url

Latest
Previous
Next Post »

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>
  • Kemudian parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Show comments
Hide comments

✔ Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
✖ Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
✖ Jangan Berkomentar Dengan Link Aktif

Terima Kasih Sudah Berkomentar